Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!-Radarpekalongan/istimewa-

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini mengisahkan video Youtube Jurnal Risa ketika ia mengusir Samex yang viral pada masa itu.

Nama Samex sendiri sebenarnya tidak boleh disebutkan, akan tetapi Youtuber Prinsa Mandagie secara sengaja menyebutkannya.

Tindakan Prinsa tersebut akhirnya membuat ia dirasuki sosok yang sangat ditakuti tim Jurnal Risa yang bernama Samex tadi.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

Apakah hanya berakhir di situ saja? Tentunya tidak, sebab hal itu justru menjadi permulaan dari cerita ini. 

Prinsa yang dirasuki oleh Samex kemudian melakukan banyak hal tak terduga yang bisa membahayakan keselamatannya jika tidak diatasi langsung.

Tim Jurnal Risa pun kemudian melakukan cara untuk membantu mengeluarkan Samex dan menyelamatkan Prinsa.

Dari sekian banyak kisah yang sudah dilalui oleh Tim Jurnal Risa, Samex adalah yang paling ditakuti oleh mereka. Inilah kemudian mengapa film tersebut mengangkat kisah Samex.

BACA JUGA:Update Terbaru Pilihan TWS Murah Berkualitas 2024, Suara Bassnya Nendang Makin Nyaman Dengerin Musik & Gaming

BACA JUGA:Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

Bagaimana? Sinopsis film Jurnal Risa By Risa Saraswati ini cukup menarik bukan? Dikemas dalam bentuk dokumenter, film ini dibintangi oleh tim Jurnal Risa sendiri. 

Pengambilan mockumentary sendiri dilakukan untuk menganalisis peristiwa dengan latar fiksi atau memparodikan dokumenter sediri.

Dengan cara tersebut, film ini akan tampak seperti kisah nyata dan bisa memberikan pengalaman yang lebih mendebarkan sekaligus mengesankan.

Gambarang lebih jelasnya, mungkin film Jurnal Risa By Risa Saraswati ini akan menampilkan karakternya yang berbicara langsung kepada penonton di depan kamera ataupun melalui sulih suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: