Cocok untuk Harian! Inilah 5 Motor Matic yang Nyaman Dikendarai, Bahan Bakarnya Irit Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Harian! Inilah 5 Motor Matic yang Nyaman Dikendarai, Bahan Bakarnya Irit Harganya Terjangkau!

motor matic yang nyaman dikendarai--Instagram/fazzio125nation

Salah satu motor andalan dari Honda, yang memiliki banyak generasi sampai tahun 2024 ini adalah Honda vario yang juga banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

Honda Vario ini, banyak dipilih oleh para konsumen yang memiliki postur tubuh tinggi, karena ukurannya pun cukup tinggi, sehingga nyaman dikendarai.

Honda Vario ini, hadir dengan desain yang fashionable, dan sudah disematkan dengan banyak fitur canggih, salah satunya adalah eSP atau Enhanced Smart Power.

Selain itu, performa mesin yang dimiliki oleh Honda Vario ini juga bisa diandalkan, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor matic yang nyaman dikendarai, selanjutnya ada Yamaha Fazzio yang hadir sebagai pendatang baru namun sudah berhasil memikat hati para pengendara di Indonesia.

Yamaha Fazzio sendiri, sudah dibekali dengan mesin berteknologi hybrid, yaitu bernama hybrid power assist, dimana adanya teknologi ini dapat memaksimalkan performa Smart Generator Motor yang sudah ada pada sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Fazzio juga memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman, baik untuk perjalanan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Yamaha Fazzio juga memiliki banyak pilihan warna, dimana warnanya ini cukup beragam dan colorfull, sehingga menyala.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, BPS Batang Hadirkan Aneka Program Hingga Layani Konsultasi Statistik Via WA

4. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi sendiri, masuk ke dalam keluarga Maxi dan cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: