Review Jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray, Kunci Make Up Anti Longsor Tahan Minyak Seharian

Review Jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray, Kunci Make Up Anti Longsor Tahan Minyak Seharian

Review Jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray, Kunci Make Up Anti Longsor Tahan Minyak Seharian-Tangkapan Layar Youtube / Fatya Biya-Tangkapan Layar Youtube / Fatya Biya

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Berikut ini review jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray yang bikin make up kamu awet seharian!

Apakah kamu sedang mencari produk setting spray yang memiliki hasil akhir matte? Make up yang tahan lama ini merupakan idaman bagi semua wanita.

Pemakaian make up yang tahan alama atau awet ini tentu saja harus kamu barengi dengan menggunakan produk-produk yang lengkap mulai dari base hingga finishing.

Salah satu produk make up yang tak boleh kamu lewatkan supaya make up kamu tetap tahan lama adalah dengan menggunakan setting spray.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

Pemakaian seeting spray matte ini mampu membantu mengunci make up supaya hasilnya dapat tahan lama seharian meskipun sedang berada di cuaca panas sekalipun.

Adapun salah satu setting spray yang bisa menjadi pilihan teat untuk kamu datang dari Mireya The art flawless setting spray.

Tak hanya dapat membuat make up kamu menjadi tahan lama, setting spray ini juga mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori.

Berikut ini penjelasan mengenai review jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray

1.    Kemasan

Review jujur Mireya The Art Flawless Setting Spray yang pertama dari segi kemasannya. Setting spray ini dikemas ke dalam botol yang sudah di;engkapi dengan aplikaotr spray.

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas dari yang Murah Sampai Mahal, Ada dari Viva Cosmetics Juga!

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: