4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!

4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!

4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!-tangkapan layar youtube/salma savira-

2. Avoskin Gentle Facial Wash Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Kalau kamu memiliki tipe kulit yang cukup sensitif, Avoskin Gentle Facial Wash Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini aman dipakai lho.

Salah satu rekomendasi facial wash untuk wajah kusam ini memiliki pH yang rendah sehingga aman untuk tipe kulit sensitif agar tidak mudah iritasi.

Selain kandungan low pH, produk ini juga memiliki kandungan bahan natural dan bebas dari bahan berbahaya yang aman untuk kulit.

Bahkan bisa juga dipakai untuk kulit remaja lho. Selain mengatasi masalah kulit kusam, facial wash ini juga akan membantu menjaga skin berrier agar lebih kuat sehingga wajah tidak mudah iritasi dan berjerawat.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

3. Whitelab Brightening Facial Wash

Pilihan lainnya, ada Whitelab Brightening Facial Wash. Facial wash untuk wajah kusam ini memiliki kandungan utama berupa Niacinamide, HyaluComplex-10, dan marine collagen yang akan merawat kulit.

Produknya bisa dipakai untuk semua jenis kulit, terutama untuk mengatasi masalah kulit kusam dan mengatasi minyak berlebih di wajah.

Alhasil, dengan menggunakan sabun ini secara rutin maka kulit pun akan cerah dan bebas kilap. Produknya aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui juga lho.

4. L’Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Daily Cleanser Foam

Facial wash untuk wajah kusam yang terakhir adalah L’Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Daily Cleanser Foam. 

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda dengan Cepat Bikin Glowing dan Awet Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: