Di Pekalongan Harga Suzuki GSX R150 Bekas Sudah Semurah Ini, Spesifikasi yang Bikin Ngiler!

Di Pekalongan Harga Suzuki GSX R150 Bekas Sudah Semurah Ini, Spesifikasi yang Bikin Ngiler!

Suzuki GSX R150 bekas--Instagram/phase.aject

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu penyuka motor sport, sepertinya Suzuki GSX R150 bekas layak untuk kamu miliki apalagi saat ini harganya sudah sangat murah sekali dari harga barunya.

Motor sport memang dianggap menjadi salah satu aspek untuk menambah keren pengendaranya, salah satunya ya Suzuki GSX R150 bekas ini, sudah kenal dong dengan salah satu motor sport keluaran Suzuki ini yang memiliki desain agresif dan juga performa mesin yang mantap.

Namun, apakah kamu sudah tahu kalau motor ini saat ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, khususnya untuk yang bekas ya bukan yang baru.

Memiliki harga yang semakin murah, impianmu untuk memiliki motor sport bukan lagi sebuah impian semata, namun bisa terwujud, dengan Suzuki GSX R150 ini.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

Suzuki GSX R150 sendiri, pertama kali diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia pada tahun 2017 dan merupakan saudara kandung dari Suzuki GSX S150, yang merupakan sebuah motor naked bike.

Secara tampilan desainnya sendiri, motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan aerodinamis, sebab mengusung konsep Racing DNA, dimana ini terinspirasi dari Suzuki GSX RR.

Melihat tampilannya sendiri, motor ini memang bikin ngiler para konsumen, apalagi memiliki banyak pilihan warna menarik, seperti hitam, biru, merah dan juga putih.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jateng Ambil Sumpah Kewarganegaraan 1 WN Tiongkok sebagai WNI

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

Tapi, daya tarik utama yang dimiliki oleh motor ini bukan hanya dari tampilannya saja, namun justru dari spesifikasinya yang tidak kalah keren.

Sesuai dengan namanya, Suzuki GSX R150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc 1 silinder dengan DOHC dan mesinnya ini 4 tak.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 18,9 Hp pada putaran mesin 10.500 rpm, dengan torsi puncaknya bisa mencapai 14 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: