Motor Baru Suzuki GSX-R 150 2024 Siap Merebut Pasar Motor Sport Membuat Yamaha R15 Panik, Harganya Terjangkau!

Motor Baru Suzuki GSX-R 150 2024 Siap Merebut Pasar Motor Sport Membuat Yamaha R15 Panik, Harganya Terjangkau!

Motor Baru Suzuki GSX-R 150 2024 Siap Merebut Pasar Motor Sport--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan motor sport di Tanah Air semakin memanas dengan kehadiran Suzuki GSX-R 150 2024, yang hadir dengan tampilan semakin sporty.

Suzuki GSX-R 150 2024 ini, merupakan salah satu motor sport fairing yang cukup populer di kalangan para pecinta motor sport, sejak pertama kali diluncurkan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa motor ini menawarkan tampilan yang agresif dan juga sporty, selain itu juga dihadirkan dengan mesin yang bertenaga namun memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa Suzuki GSX-R 150 ini, merupakan produk global yang meluncur di seluruh penjuru dunia, tidak hanya di Tanah Air saja.

BACA JUGA:Baru! Motor Bebek Honda Revo X 2024, Berbekal Mesin Tangguh Juga Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Siapkan Skil dan Nyali Anda, Taklukkan Jalur Kaki Gunung Slamet dengan Yamaha WR

Namun tentu saja ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok, baik versi yang keluar di Tanah Air ataupun versi global, kira-kira apa saja ya perbedaannya?.

Suzuki GSX-R 150 sendiri, pertama kali diluncurkan untuk pasar Tanah Air pada tahun 2017, dan dibekali dengan mesin silinder tunggal DOHC 4 klep, serta sudah disematkan pendingin cairan.

Mesinnya ini berkapasitas 147,3 cc, dimana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 18,9 dk pada putaran mesin 10.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm.

Selain itu, Suzuki GSX-R 150 ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih yang modern, beberapa diantaranya seperti keyless ignition system, lampu depan berteknologi LED, speedometer full digital dan juga easy start system.

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

Sementara itu, Suzuki GSX-R 150 versi Tanah Air, memiliki tampilan yang sporty dan juga aerodinamis, serta memiliki lampu depan yang tajam dan menyipit, dan sudah dilengkapi dengan fairing yang ramping dan juga terlihat padat.

Dengan mika lampu depannya yang memiliki bentuk cekung, hal ini menjadikan tampilannya terlihat lebih agresif lagi, dan ditambah dengan 4 varian warna, yaitu ada hitam, merah, biru dan juga putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: