Dijamin Bikin Betah, 5 Destinasi Wisata Alam di Lumajang Ini Memiliki Pesona yang Menakjubkan!

Dijamin Bikin Betah, 5 Destinasi Wisata Alam di Lumajang Ini Memiliki Pesona yang Menakjubkan!

destinasi wisata alam di Lumajang--Instagram/lumajang.sangar

Meskipun demikian, namun jika sudah sampai di lokasinya kamu akan langsung disambut dengan pemandangan yang cantik banget, jadi effortmu akan terbayarkan jika sudah sampai sini.

Puncak B29 ini, juga disebut dengan Negeri di Atas Awan, disini kamu bisa menikmati sunrise ataupun sunset, harga tiket masuknya pun cukup murah.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

3. Sarkawi Camping Ground

Rekomendasi destinasi wisata alam di Lumajang, selanjutnya ada Sarkawi Camping Ground yang cocok banget buat kamu yang memiliki hobi camping.

Meskipun lokasinya cukup tersembunyi, namun tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik yang dari Lumajang ataupun luar Lumajang.

Sarkawi sendiri, berada di Kali Kebo yaitu padang rumput yang cukup luas dan datar, ditengah-tengahnya juga terdapat sungai kecil.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk camping disini, kamu hanya perlu membayar Rp 50 ribu saja, dan bisa dengan jelas melihat Gunung Semeru pada siang hari dan bintang-bintang pada malam hari.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

BACA JUGA:5 Tips Jitu dalam Memilih AC Hemat Listrik dengan Fitur Unggulan Agar Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali!

4. Bumi Perkemahan Glagah Arum

Masih seputar tempat camping, selanjunya ada Bumi Perkemahan yang juga tidak kalah apik dan menarik untuk dikunjungi berlibur bersama keluarga.

Bumi Perkemahan Glagah Arum ini, memiliki pemandangan yang indah sebab langsung menghadap ke Gunung Semeru, cocok banget untuk melepas penat.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan aneka peralatan berkemah lho, mulai dari tenda, glamping, makan di food court, kamu juga bisa bermain ATV disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: