Ulas Perbandingan POCO M6 4G vs Infinix Hot 40 Pro! Fungsi Beda Harga Sama, Mending Pilih yang Mana?

Ulas Perbandingan POCO M6 4G vs Infinix Hot 40 Pro! Fungsi Beda Harga Sama, Mending Pilih yang Mana?

perbandingan POCO M6 4G vs Infinix Hot 40 Pro--

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Sistem Operasi

Keunggulan POCO M6 dalam ulasan perbandingan POCO M6 4G vs Infinix Hot 40 Pro kali ini yang tak dimiliki Infinix Hot 40 Pro adalah adanya jaminan update sistem operasi dan juga pembaharuan keamanan perangkat lunak.

Dalam hal ini, POCO menjanjikan 3 tahun jaminan pembaruan security pad dan dua kali upgrade sistem operasi Android bagi POCO M6.

Jaminan update seperti ini cukup penting bagi pengguna yang ingin menggunakan HP untuk jangka panjang. Sehingga, kamu bisa mempertimbangkan kelebihan POCO ini jika tidak ingin ganti smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baterai

Untuk perbandingan POCO M6 4G vs Infinix Hot 40 Pro di sektor baterainya, kedua ponsel ini sebenarnya tak jauh berbeda.

POCO M6 punya kapasitas baterai 5030 mAh, sedangkan Infinix Hot 40 Pro punya baterai sebesar 5000 mAh. Keduanya juga didukung pengisian cepat 33W.

Akan tetapi, kelebihan yang menjadi perbedaan adalah bahwa Infinix Hot 40 Pro punya fitur berupa reverse charging, artinya Infinix Hot 40 Pro bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Harga Jual

Berbicara soal harga, kedua ponsel ini dijual dengan banderol yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, karena baru dilucurkan, POCO M6 hadir dengan harga promo atau flash sale di POCO Official Store, sedangkan Infinix Hot 40 Pro mengalami sedikit penurunan harga sejak peluncuran perdananya beberapa bulan lalu.

Saat ini, harga flas sale POCO M6 dibanderol di kisaran Rp1.999.000 dan kamu sudah bisa mendapatkan kapasitas RAM 8/256 GB.

Sedangkan untuk Infinix Hot 40 Pro dijual dengan harga Rp2.049.000 pada varian RAM 8/256 GB, sementara pada kapasitas RAM 12/256 GB dihargai pada angka Rp2.249.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: