Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

motor kopling murah untuk touring--Instagram/clementmoto16

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang bingung mencari motor kopling murah untuk touring, kami ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu miliki.

Ketika mencari sebuah motor kopling murah untuk touring, kamu juga perlu memperhatikan posisi berkendara atau riding yang benar-benar nyaman, karena ini akan menunjang kenyamanan selama berkendara.

Selain itu, perhatikan juga konsumsi bahan bakar dan perawatannya, apakah mudah atau tidak, jangan sampai kamu membeli motor yang suku cadangnya sulit untuk didapatkan, karena ini akan menyusahkanmu nantinya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar motor kopling murah untuk touring, simak sampai selesai ya guys dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Jalur Petungkriyono Rawan Kecelakaan, Pengguna Jalan Diminta Berikan Klakson saat Tikungan

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Tanda Tangani Pakta Integritas Kepala Daerah Terkait KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2025

1. Benelli Patagonian 250 EFI

Rekomendasi motor kopling murah untuk touring, pertama ada Benelli Patagonian 250 EFI, yang memang diciptakan untuk para pengendara yang suka perjalanan jarak jauh.

Salah satu ciri khasnya adalah, memiliki pijakan kaki yang agak ke depan, jok lebih rendah dan stangnya yang cukup tinggi dan ini menjadi salah satu ciri khasnya.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc, tentu saja kualitas mesin dari pabrikan ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Secara tampilannya sendiri, motor ini terlihat cukup klasik dengan pemakaian velg jari-jari, lampu bulat dan bodi yang telanjang.

BACA JUGA:Tinjau Korban Gempa Batang, Pj Gubernur Jateng Minta Developer Perumahan Punya Sertifikasi Standart Bangunan

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Ground Breaking Pembangunan Sarana Balap Motor, Fasilitasi Hobi Anak Muda

2. SM Sport V16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: