Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

tempat wisata bagus yang ada di Jogja--Instagram/d.e.d.y_u.t.o.m.o

Bosan kalau ke Jogja hanya berbelanja saja, kamu bisa lho berkunjung ke salah satu tempat wisata yang juga edukasi di Jogja, yang berada di daerah Kaliurang.

Jika kamu bingung membawa anak kecil berlibur kemana namun ingin tetap sambil belajar, kamu bisa berkunjung ke Suraloka Zoo ini, karena memiliki banyak wahana edukasi yang dimiliki.

Suraloka Zoo sendiri, merupakan sebuah kebun binatang dengan memiliki banyak binatang cukup lengkap, ini bisa menjadikan si kecil lebih mengenal dengan hewan-hewan.

Harga tiket masuknya pun tergolong cukup murah, untuk hari biasa tiketnya Rp 30 ribu saja, sementara untuk weekend hanya Rp 40 ribu saja.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

3. Taman Pintar

Rekomendasi tempat wisata bagus yang ada di Jogja, selanjutnya ada Taman Pintar yang sudah cukup populer bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Taman Pintar sendiri, hadir dengan bertemakan science park, dan juga memiliki banyak wahana edukasi yang bisa digunakan untuk belajar anak-anak, jadi cocok banget kalau ngajakin buah hati kesini.

Selain itu, disini juga banyak terdapat alat peraga lho, dan kamu bisa mencobanya secara gratis, ini akan menumbuhkan kecerdasan anak juga.

Harga tiket masuknya pun berbeda-beda, yaitu mulai dari Rp 6 ribu sampai Rp 45 ribu, dengan harga tiket yang cukup terjangkau kamu bisa menikmati semua wahana yang ada.

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh untuk Liburan, 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan yang Mungkin Belum Dijelajahi

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

4. Pantai Siung

Selanjutnya ada Pantai Siung yang berada di daerah Gunungkidul, untuk sampai ke lokasi kamu harus menempuh jarak kurang lebih 77 kilometer dari pusat kota, atau kurang lebih 2 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: