Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik-youtube.com-Al Mahyra Channel

BACA JUGA:Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Surganya Wisata Pantai! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu, Indah dan Murah Loh!

Kolam renang ini termasuk unik di Pekalongan sebab memiliki beragam wahana yang cocok untuk anak-anak. Oleh sebab itu, jika anak-anak ingin berwisata sambil bermain air maka kolam renang ini jadi salah satu jawabanya. 

Tak hanya tersendiri kolam renang aja loh, sebab ada beragam resto yang bisa memberikan hidangan makanan khas Pekalongan. Bagi kamu yang lapar setelah berenang, maka pastikan menjajal resto di objek wisata ini.

3. Kolam Renang Banyubiru Wiradesa

Selanjutnya ada Kolam Renang Banyubiru Wiradesa sebagai wisata yang unik dan seru di Pekalongan nih. Sebab memiliki beberapa kolam renang dan wahana yang sangat cocok untuk anak-anak dan dewasa. 

Lokasi wisata ini berada di Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Bagi kamu yang ingin berkunjung di objek wisata ini maka perlu tau waktu operasionalnya, yakni mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

Bagi kamu yang ingin berenang tapi takut hitam maka jangan khawatir sebab kolam renang disini termasuk indoor loh, sehingga ada atap yang melindungi pengunjung dari teriknya sinar matahari. 

Untuk masuk ke area wisata ini, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 15000 per orang. Dengan harga ini kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

BACA JUGA:5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

4. BRD Dream Big Park

Selain itu ada juga nih, BRD Dream Big Park juga menjadi salah satu kolam renang yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berlibur bersama si kecil. Kolam renang ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. 

Untuk harga tiketnya, wisata ini mematok harga mulai dari Rp 25000 per orang. Dengan harga kamu sudah bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang tersedia. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata kolam renang Pekalongan yang unik. Bagaimana? Adakah salah satu wisata kolam renang yang cocok untuk kamu dan si kecil? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: