Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik-youtube.com-Al Mahyra Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk liburan anak! Inilah beberapa rekomendasi wisata kolam renang Pekalongan yang unik. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. 

Kolam renang menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk anak-anak. Sebab dengan berenang akan sangat gembira dan bermain sepuasnya. Bermain air juga jadi wahana bermain yang sangat seru dicoba. 

Bagi kamu yang ingin berwisata ke kolam renang, tak usah jauh-jauh sebab ada beberapa rekomendasi wisata kolam renang Pekalongan yang unik. Tertarik? Inilah beberapa rekomendasinya. 

Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik

Bagi kamu yang ingin mencari wisata kolam renang, maka tak perlu jauh-jauh loh. Sebab ada beberapa rekomendasi wisata kolam renang Pekalongan yang unik. Berikut adalah beberapa rekomendasinya :

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable

1. Kolam Renang Kulu Asri

Salah satu wisata kolam renang yang bisa kamu coba yakni Kulu Asri. Wisata ini menyuguhkan kesegaran air kolam renang dengan berbagai wahananya. Oleh sebab itu kolam renang ini jadi solusi yang pas untuk wisata keluarga nih. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung di wisata ini, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 15000 per orang. Ada berbagai wahana yang bisa kamu jajal jika berkunjung disini, salah satunya seluncuran. 

Terdapat beberapa kolam di objek wisata ini loh, yakni untuk dewasa dan untuk anak-anak. Bagi kamu yang belum bisa berenang tak usah khawatir nih, sebab wisata ini juga menyediakan berbagai kelengkapan berenang seperti kacamata dan ban. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung pastikan tau lokasinya terlebih dahulu nih. Sebab lokasi wisata ini berada di Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. 

2. Kolam Renang Al Kautsar Karanganyar

Kolam Renang Al Kautsar Karanganyar juga menjadi salah satu rekomendasi wisata kolam renang Pekalongan yang unik. Lokasinya wisata ini berada di Jalan raya Karanganyar, Desa Kayugeritan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: