Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

Review Skintific Symwhite377 Moisture untuk flek hitam.-shopee skintific official-shopee skintific official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya flek noda hitam membandel yang susah hilang emang bikin ngga percaya diri. Review Skintific Symwhite377 Moisture bisa jadi solusi untuk kamu coba.

Ada banyak faktor penyebab flek dan noda hitam di kulit wajah. Di antaranya akibat pengaruh buruk sinar matahari, bekas jerawat, hingga pengarum pertambahan usia.

Agar tidak semakin parah, dan tambah susah dihilangkan, ada baiknya kamu segera mengatasi permasalahan noda flek hitam ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, dari mulai treatment di klinik kecantikan, hingga rutin untuk  menggunakan pelembab wajah tertentu khusus mengatasi seputar flek hitam ini.

Sekarang produk penghilang flek hitam atau dark spot juga sudah banyak bermunculan. Salah satu yang punya review baik dari penggunaanya adalah SKINTIFIC - Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel.

BACA JUGA:Review Cushion yang Aman untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Tidak Perlu Takut Lagi Makeup jadi Pecah-pecah

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

Bahkan SKINTIFIC - Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel disebut jadi pelembab penghilang noda hitam terbaik. Kok bisa? Yuk simak review selengkapnya berikut ini.

SKINTIFIC - Symwhite377 Dark Spot Moisture Gel 30g, Rp 138.000

Varian pelembab skintific satu ini sudah diformulasikan untuk semua jenis kulit. Dengan manfaat Utama mengatasi seputar masalah noda hitam/hiperpegmentasi, kulit kering dan kusam, juga tekstur kulit yang tidak merata.

Dengan packaging berbentu jar yang sudah dilengkapi spatula untuk menjaga produk tetap higienis. Memiliki tekstur krim velvet berwarna putih yang ringan dan mudah meresap saat diaplikasikan, serta tidak menimbulkan rasa greasy namun tetap memberikan kelembaban yang cukup pada kulit

Rahasia moisturizer Skintific ini ada pada kandungan utama Symwhite 377 yang efektif menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

Kandungan Triple Active Formula dengan Glutathione dan Tranexamic Acid yang secara signifikan akan menyamarkan noda hitam membandel, bekas jerawat dan sun spots.

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: