Rekomendasi 5 Body Care Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit, Bonus Urutan Pemakaiannya

Rekomendasi 5 Body Care Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit, Bonus Urutan Pemakaiannya

body care pagi dan malam untuk memutihkan kulit-@atuuolio/Tiktok-Tiktok.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit yang kusam dan ingin lebih putih? Coba simak rekomendasi body care pagi dan malam untuk memutihkan kulit, yang siapa tahu cocok dengan kamu. 

Sebenarnya berbicara soal warna kulit, tentu saja setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda. 

Namun, tak jarang banyak orang yang mengingkan warna kulitnya menjadi lebih berbeda dari warna aslinya, salah satunya adalah untuk memiliki kulit yang nampak putih dan bersih. 

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini, tentu saja ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. 

Beberapa diantaranya, adalah melakukan perawatan dengan menggunakan produk-produk yang tentu saja aman dan sudah ada izin BPOM

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik di Bawah 100 Ribu Ada dari Purbasari dan La Tulipe, Kualitas Berani Diadu!

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kombinasi, Bisa Area Kulit Kering Atau Berminyakmu, Ngga Usah Bingung Lagi!

Hal ini tentu saja, untuk mengurangi risiko efek samping yang justru akan menyebabkan munculnya berbagai permasalahan baru, karena menggunakan produk akan cocok dan tidak cocok. 

Untuk produknya ini apa saja. Kita akan membahas seputar rekomendasi body care pagi dan malam untuk memutihkan kulit yang bisa kamu gunakan, beserta dengan waktu pemakaiannya. 

Rekomendasi Body Care Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit

1. La creme Body Bleaching Whitening - Rp 84.900

La Creme Body Bleaching Whitening adalah salah satu jenis body lotion yang mampu mencerahkan kulit secara permanen, melembapkan dan sekaligus mengencangkan kulit. 

Adapun untuk kandungannya sendiri terdapat Niacinamide dan Alantoin, dan beberapa kandungan yang aman lainnya.

Produk yang satu ini bisa digunakan sebelum mandi, dengan dioleskan ke badan (kecuali wajah) selama kurang lebih 15-20 menit, lalu bilas dengan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: