Deretan Smartphone Nyaris Sempurna dengan Harga di Bawah 3 Jutaan! AMOLED, Snapdragon, 8/256 GB, 6000 mAh!

Deretan Smartphone Nyaris Sempurna dengan Harga di Bawah 3 Jutaan! AMOLED, Snapdragon, 8/256 GB, 6000 mAh!

smartphone nyaris sempurna dengan harga di bawah 3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu selama kesulitan menemukan smartphone terbaik di harga murah, maka daftar smartphone nyaris sempurna dengan harga di bawah 3 jutaan bisa menjadi jawaban atas pencarianmu selama ini.

Bukan tanpa alasan dikatakan nyaris sempurna, HP tersebut memang menghadirkan spesifikasi yang luar biasa di kelas harganya.

Kamu sudah bisa menikmati performa kencang berkat chipset Helio hingga Snapdragon, layar jernih AMOLED, memori besar yang tidak cepat penuh hingga kapasitas 256 GB, bahkan hingga baterai awet berkapasitas hingga 6000 mAh.

Tentu saja, aktivitasmu dengan ponsel akan minim kendala jika spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan daftar rekomendasi smartphone nyaris sempurna dengan harga di bawah 3 jutaan untuk menjadi referensi bagimu. Yuk, simak ulasannya!

BACA JUGA Awet Bertahun-tahun Lewat HP 2 Jutaan RAM Terbesar 8/56 GB Berikut Ini! RAM+Chipset Bikin AnTuTu Tinggi!

BACA JUGA Rekomendasi HP Kelas Mid Range dengan Refresh Rate Responsif 120 Hz, Spesifikasi Flagship di HP Murah!

POCO M6 Pro

Di daftar pertama smartphone nyaris sempurna dengan harga di bawah 3 jutaan kamu juga bisa mempertimbangkan POCO M6 Pro.

Pada bagian dapur pacu, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultra fabrikasi 9 nanometer yang dilengkapi RAM 8/256 GB. Berkat spesifikasi jumbo tersebut, HP ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu V10 di angka 451.159 poin. 

Layarnya sangat jernih karena sudah didukung panel teknologi flow AMOLED berukuran 6,67 inci resolusi full HD plus dan memiliki refresh rate 120 Hz. HP ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sementara kamera depan 16 MP-nya tersedia untuk kebutuhan selfie dan video call.

Untuk bisa kamu gunakan di keseharian, HP pertama di daftar smartphone nyaris sempurna dengan harga di bawah 3 jutaan juga menghadirkan baterai berkapasitas 5000 mAh dan juga sudah dibekali fitur 67W turbo charging.

Selain sudah menggunakan sensor fingerprint in display, HP ini juga dibekali NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Terkait harganya sendiri, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,8 jutaan jika kamu memang ingin menikmati spesifikasinya dengan leluasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: