4 Facial Wash Penghilang Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Ampuh Mencerahkan Wajah Ada Mulai 20 Ribuan Aja

4 Facial Wash Penghilang Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Ampuh Mencerahkan Wajah Ada Mulai 20 Ribuan Aja

4 Facial Wash Penghilang Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Ampuh Mencerahkan Wajah Ada Mulai 20 Ribuan Aja-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Beberapa diantaranya seperti ekstrak buah langsat, bunga hibiscus, vitamin V hingga provitamin B5. Beragam kandungan tersebut kemudian menjadikan wajah lebih bersih, lembut dan cerah.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal

Tak hanya itu, kandungan antioksidan dan vitamin C nya yang berlebih. Ternyata, mampu melindungi dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta sinar matahari. Cocok banget deh untuk kamu jadikan produk pilihan sehari-hari. 

4. Safi White Natural Brightening Cleanser

Facial wajah untuk menghilangkan flek hitam di indomaret di urutan terakhir adalah Safi White Natural Brightening Cleanser. Produk sabun satu ini menghadirkan kombinasi ekstrak manggis dan jeruk bali. Unik bukan? 

Namun, tak banyak yang tahu nih. Ternyata, dua bahan tersebut efektif dalam membersihkan wajah, mencerahkan hingga mencegah kemunculan flek hitam. 

Tekstur busa produknya yang lembut juga aman bagi semua jenis kulit. Jadi, tidak menyebabkan kulit iritasi atau kering. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Selain kandungan ekstrak buah, ada juga hyaluronic acid, niacinamide hingga vitamin C. Sehingga, efeknya bisa melembabkan dan mencegah munculnya tanda penuaan dini di wajah. 

Tenang aja produknya sudah BPOM dan halal. Jadi, bisa digunakan dalam jangka panjang ya. 

Itulah deretan facial Wash penghilang flek hitam terbaik di indomaret yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu. Selamat mencobanya dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: