5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!-tangkapan layar shopee/Sea Makeup Official Shop-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih mencari rekomendasi produk loose powder terbaik untuk kulit berjerawat? Simak beberapa merk produk bedak berikut ini.

Kulit berjerawat biasanya cenderung berminyak dan tidak bisa menggunakan sembarang produk. Terlebih makeup yang sifatnya membantu menyempurnakan tampilan kulit.

Penggunaan makeup yang tidak tepat bisa menyebabkan kondisi kulit buruk bahkan sampai membuat jerawat makin parah. Termasuk saat menggunakan bedak.

Oleh karenanya, acne fighter perlu memilih bedak yang tepat agar bisa mendapatkan tampilan riasan bagus tanpa khawatir memperburuk kondisi kulit. 

BACA JUGA:Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

Salah satunya adalah dengan menggunakan bedak tabur. Apa saja rekomendasi loose powder yang bagus untuk acne fighter? Yuk, simak.

Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat

1. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder 

Yang pertama, ada loose powder terbaik untuk kulit berjerawat dari Sea Makeup. Produknya dilengkapi dengan salicylic acid dan witch hazel yang akan mengatasi jerawat.

Formulanya non comedogenic sehingga bisa dipakai dengan aman pada kulit berminyak, juga memiliki kandungan oil control yang bisa membuatnya awet dipakai sepanjang hari.

Aplikasikan bedak ini menggunakan puff lembut yang sudah tersedia di dalam produknya, kamu bisa meratakan warna kulit dan membuat wajah tampak matte.

BACA JUGA:4 Facial Wash Lokal Murah Meriah yang Memutihkan, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Teh untuk Wajah Glowing, Angkat Sel Kulit Mati Berikut 3 Manfaat Sekaligus Cara Pakainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: