Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

Bedak padat terbaik untuk bikin wajah cerah bebas kilap.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Make up seperti kurang lengkap tanpa pengaplikasian bedak. Nah berikut ini ada rekomendasi bedak padat terbaik untuk bikin wajah secara bebas kilat yang murah dan kualitasnya udah bagus.

Bagi para cewek, bedak jadi salah satu produk make up yang penting. Karena dengan menggunakan bedak sudah mampu bikin kulit tampak lebih cerah, dan make up jadi lebih tahan lama. 

Penggunaan bedak juga biasanya untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, yang menyebabkan tampilan make up jadi mengkilap.

Sekarang sudah banyak bermunculan brand kecantikan yang mengeluarkan produk bedak bagus untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen dari semua kalangan dengan masing-masing jenis kulitnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

BACA JUGA:Mudah Diratakan! Ini Review Physical Sunscreen yang Ga Bikin Jerawatan dan Maksimal Perlindungannya dari UV

Dan nggak usah khawatir beli bedak bagus berarti mahal, karena sekarang pun banyak bedak yang dibanderol dengan harga terjangkau tapi kualitasnya juga udah oke banget.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak versi Ayu Story YouTube channel yang punya harga murah kualitas bagus dan juga gampang buat dibawa kemana-mana.

1. YOU Colorland Pat N Go Shine, Rp 50.000

YOU Colorland Pat N Go Shine ini terbelang cukup terkenal khususnya di kalangan anak muda saat ini. Nah salah satu keunggulan dari bedak ini adalah formula PMAA microspheres yang berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit sekaligus mengontrol kilau tanpa bikin kulit jadi terlihat cacky.

Bedak dari YOU Ini juga udah memberikan hasil akhir yang matte dan lembut. Teksturnya halus saat diaplikasikan ke kulit serta mudah diratakan. 

Untuk coveragenya cukup tinggi yang awet hingga 24 jam bekerja seperti kulit kedua. Yang bikin tampilan kulit wajah terlihat tampak flawaless bebas noda. Didalamnya juga terdapat kandungan antioksidan yang dapat membantu menetralisir radikal bebas dan melembabkan kulit kamu.

BACA JUGA:Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: