Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

sinopsis drakor terbaru Red Swan -ilustrasi drakor terbaru Red Swan-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya sinopsis drakor terbaru Red Swan yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain? Bagi kalian yang penasaran, yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

Sebelum mengetahui sinopsis drakor terbaru Red Swan ini, yuk kita ketahui dulu nih pemain dari drakor tersebut. Adapun para aktor dan artis ternama yang ada di dalam drakor Red Swan ini yakni sebagai berikut.

1. Rain sebagai sebagai Seo Do Yoon

Pertama ada Rain yang memerankan sebagai Seo Do Yoon yakni seorang pengawal baru yang ditugaskan untuk melindungi Wan Soo.

Di sini, Rain menunjukkan akting yang memukai. Ia berhasil memerankan karakter Do Yoon yang kompleks dengan masa lalu yang kelam dan penuh akan dendam.

Tidak hanya itu saja, di dalam drama ini, Rain juga melakukan aksi laga yang menegangkan sendiri alias tanpa bantuan pemeran pengganti.

BACA JUGA:Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

2. Kim Ha Neul sebagai Oh Wan Soo

Selanjutnya ada artis cantik dan tenama bernama Kim Ha Neul. Di sini ia berperan sebagai Wan Soo seorang atlet golf dunia yang terkenal sampai mancanegara.

Kim Ha Neul menunjukkan akting yang luar biasa dlaam drama ini. Di sini, ia berhasil memerankan karakter Wan Soo dengan penuh emosi dan meyakinkan.

Tidak hanya itu, untuk memerankan karakter Wan Soo, ia juga rela untuk berlatih Golf mati-matian agar bisa perannya sebagai Wan Soo seorang atlet yang tangguh dapat telihat nyata.

Padahal sebelumnya, Kim Ha Neul ini tidak pernah bermain golf sebelumnya.

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: