Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

sinopsis drakor terbaru Red Swan -ilustrasi drakor terbaru Red Swan-youtube.com

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Perselingkuhan tersebut membuat hidup Wan Soo menjadi lebih gelap. Karena faktanya, Wan Soo selalu berusaha untuk mempertahankan pernikahannya.

Kehidupan Wan Soo pun semakin mencekam karena ia terjebak dalam adu tembak di perjalanan pada saat akan menghadilir kegiatan sosial di Manila, Filipina.

Nyawa Wan Soo pun dapat terselamatkan karena ia ditolong oleh Seo Do Yoon (Rain). Aksi heroik itupun menimbulkan rasa suka Wan Soo terhadap Do Yoon.

Beberapa waktu pun berlalu, setelah mengalami kejadian mencekam tersebut, Woon Soo menemukan Do Yoon menadi pengawal pribadinya.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Namun, tanpa diketahui, sebenarnya Do Yoon memiliki misi khusus ingin membalas dendam kepada keluarga Hwain Group atas kematian sahabatnya.

Selain itu, Do Yoon juga ingin menemukan bukti atas kejahatan yang dilakukan Hwain Group yang disimpan rapi dari dulu sampai saat ini.

Tidak hanya itu saja, di sini Do Yoon juga berusaha untuk menyelamatkan nyawa Wan Soo yang ternyata sedang diincar oleh seseorang.

Itulah sinopsis drakor terbaru Red Swan yang bisa kalian ketahui. Kira-kira bagaimana ya akhir dari drakor tersebut? Apakah Do Yoon bisa menyelesaikan misi tersebut?

Karena drama ini masih On going, maka kalian perlu bersabar untuk menunggu episode selanjutnya. Di sini, kalian bisa menonton streaming drama korea Red Swan ini setiap hari Rabu dan Kamis secara streaming di aplikasi kesayangan kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: