3 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

3 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

3 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian-Tangkapan Layar Youtube / Carysha-Tangkapan Layar Youtube / Carysha

Bedak ini juga dapat mencerahkan sekaligus mengurangi tampilan kilap di kulit wajah, kulit yang terlihat segar dan terlihat tidak kusam.

2.    Innisfree no sebum mineral powder

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan kusam terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah Innisfree no sebum mineral powder.

Kombinasi mineral alami dengan ekstrak mint menjadikan kulit wajah kamu menjadi lebih sehat.

Kelebihan dari bedak untuk kulit berminyak dan kusam terbaik untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah mampu menahan minyak secra lebih lama sekalipun kamu memiliki aktivitas yang cukup banyak, tidak menempel di masker, memiliki bentuk mini sehingga mudah untuk dibawa retouch.

Mineral powder yang satu ini dibuat dengan formula double oil control yang dapat membuat wajah bebas minyak sepanjang hari.
Komposisi mineral alami yang dikombinasikan dengan ekstrak mint menjadikan kulit wajah kamu lebih sehat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Sabun Cuci Muka Pria yang Bisa Eksfoliasi Kulit Wajah, Efektif Wajah Cerah Gak Berminyak

BACA JUGA:Battle Review Cushion Somethinc Hooman Breathable vs Skintific All Perfect Cushion Mana yang Bisa Menutup Noda

Adapun darisegi teksturnya sendiri, bedak tabur yangs atu ini sangat lembut dan juga ringan ketika diaplikasikan.
Meski begitu, bedak yang satu ini dapat menahan minyak secara baik sekaligus meyamarkan pori-pori.

Sehingga jika kamu mencari bedak oil control yang baik dengan kandungan nutrisi untuk kulit, prduk yang satu ini dapat kamu andalkan.

3.    Make over powerstay matte powder foundation

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan kusam terbaik selanjutnya adalah make over powerstay matte powder foundation.
Salah satu brand lokal Indonesia yang juga tak kalah populer, make over ini mengeluarkan bedak padat untuk kulit berminyak.

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan kusam terbaik ini diklaim memiliki hasil tahan lama yang matte untuk kulit yang mudah berminyak.

Kelebihan dari bedak ini memiliki formula microfine color rich pigment technology dan fade resistant formula untuk menghasilkan warna kulit yang merata dan dapat menyatu secara sempurna dengan kulit.

Selain itu ia juga sudah dilengkapi juga dengan kandungan spf 15 pa ++ untuk melindungi kulit di iklim yang tropis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: