Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

drakor terbaik yang dibintangi Suho EXO-ilustrasi drakor terbaik yang dibintangi Suho EXO-youtube.com

Drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Lee Yoo Chan (Suho Exo) yang tidak bisa mengingat wajah orang-orang yang pernah ditemuinya.

Yoon Chan ini merupakan seorang programmer jenius sekaligus CEO di perusahaan IT yang bernama Next One.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Perusahaan Next One yang didirikan oleh Yoon Shan ini merupakan perusahaan terbaik di Korea dan menjadi perusahaan impian para anak mudah untuk bekerja di sana. Salah satunya Ha Yeon Soo.

Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) ini merupakan seorang mahasiswa Seoul yang pintar dan memiliki ingatan yang tajam. Di akhir tahun kuliahnya, Bo Ra berusaha sangat keras untuk menjadi bagian dari perusahaan besar tersebut.

Saat mereka bertemu, Kim Bo Ra mengingat bahwa Yoon Chan merupakan seseorang yang sangat ia cintai di masa lalu. Sebaliknya, Lee Yoon Chan pun mengira bahwa Bo Ra merupakan seorang wanita yang selama ini ia cari.

Lantas, bagaimana kisah mereka selanjutnya, apakah Yoon Chan merupakan cinta pertamanya? atau Bo Ra benar-benar orang yang Yoon Chan cari?

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Horor Komedi Sekawan Limo, Masih Tayang di Bioskop Hari Ini!

Yuk cari jawabannya dengan menyaksikan drama korea Rich Man ini diaplikasi streaming langganan kalian.

Selain menceritakan kisah Lee Yoon Chan dan Kim Bo Ra, drakor Rich Man ini juga menceritakan tentang perebutan sahan Next One antara Yoon Chan dan Tae Jo.

3. Missing Crown Prince

Seperti yang dikatakan di atas, selain berperan menjadi idol dan CEO, Suho EXO ini juga berperan sebagai puta mahkota. Drakor tersebut berjudul Missing Crown Prince.

Missing Crown ini merupakan sebuah drakor yang sudah tayang pada tanggal 13 April 2024 ini mengambil latar Kerajaan Joseon, yakni pada saat era yang diyakini menjadi tonggak dari peradapan Korea di Zaman Sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: