Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024-youtube.com-AZJ ADVENTURES CHANNEL

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Kebumen Hits dan Kekinian dengan Keindahan Alam yang Menyegarkan

2. Kaliurang Park

Wisata keluarga juga sangat cocok jika mengunjungi objek wisata Kaliurang Park ini. Objek wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan, taman, rumah lebah, wahana air, dan area piknik keluarga. 

Tiket masuk di objek wisata ini sekitar Rp 25000 per orang untuk dewasa sedangkan anak-anak dikenakan tarif Rp 15000. Dengan tiket masuk tersebut, kamu bisa menikmati konsep wisata rekreasi, kuliner dan event loh. 

3. Obelix Village

Selanjutnya ada Obelix Village sebagai wisata hits di Kaliurang loh. Pasalnya destinasi wisata ini memiliki berbagai spot foto yang memanjakan pengunjung loh.

Wisata keluarga ini bisa jadi pilihan kamu yang suka dengan suasana pedesaan dan alam yang memukau mata dan menenangkan. 

Bagi kamu yang tertarik untuk menjajal wisata ini, maka perlu tahu terlebih dahulu berapa tiket masuknya. Sebab tiket masuknya dibandrol dengan harga sekitar Rp 20.000 hingga Rp 25000. 

Disini ada berbagai wahana yang bisa kamu jajal, diantaranya adalah flower garden, mini zoo, playground, dan Secret River Deck. Jika berkunjung disini pastikan tidak membawa makanan dari luar ya, sebab ada beraneka ragam jenis makanan disini. 

4. Heha Forest Kaliurang

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata pada malam hari maka tak usah pusing nih. Sebab Heha Forest Kaliurang ini sangat tepat jadi solusinya. Bagaimana tidak sebab tempat ini menyuguhkan keindahan alam yang memukau dari atas ketinggian. 

Tentu saja hal ini sangat menarik untuk menikmati pemandangan city light dari daerah sekitar Yogyakarta. Dengan tiket masuk sebesar Rp 20000 per orang, kamu sudah bisa menikmati pemandangan malam Yogyakarta yang instagramable banget. 

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak-Anak, Inilah 5 Tempat Wisata Edukasi di Jogja, Bisa Liburan Sambil Belajar Pasti Seru

5. The Lost World Castle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: