Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong-youtube.com- Value of Hunter

Kafe yang satu ini menjadi salah satu kafe yang hits dan populer banget di pekalongan. Pasalnya kafe ini menyediakan tempat yang instagramable banget sehingga pengunjung sangat tertarik untuk datang. 

Meski demikian, tak hanya sekedar instagramable saja loh, sebab kafe ini juga menyediakan tempat yang nyaman dan enak banget untuk ngobrol bersama teman atau rekan kerja. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

Lokasi kafe ini berada tak jauh dari pusat Kota Pekalongan yakni berada di Jl. WR. Supratman No.5A, Panjang Wetan, Kota Pekalongan. 

3. Jozzy Cafe

Jozzy Cafe juga masuk dalam daftar kafe yang nyaman bengat untuk nongkrong nih. Kafe ini didesain untuk menjadi salah satu kafe yang disesuaikan dengan ciri khas anak Pekalongan loh. 

Sebab ada beberapa promo yang disesuaikan dengan kondisi anak Pekalongan yang akan gajian atau menerima upah pekerjaan di Hari Kamis. Oleh sebab itu ada promo yang menarik di Hari Kamis tersebut. 

4.  SHL Coffee and Eatery

Bagi kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati suasana malam di Pekalongan maka solusi yang tepat yakni SHL Coffee and Eatery ini. Pasalnya, disini kamu bisa menikmati suasana yang indah di Pekalongan. 

Kafe ini terletak di pinggir persawahan sehingga memberikan suasana yang tenang dan menyejukan. Lokasi tepatnya berada di Banyurip Ageng Gang 2, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

5. Batas Desa Coffee and Eatery

Kafe yang satu ini mengusung desain industrialis yang modern dan nyaman. Kafe ini menyediakan 2 area yakni lantai dasar dan lantai 2. Di lantai 2 kamu bisa menikmati suasana alam secara langsung sebab tempat ini kawasan outdoor. 

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak-Anak, Inilah 5 Tempat Wisata Edukasi di Jogja, Bisa Liburan Sambil Belajar Pasti Seru

BACA JUGA:Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: