Dibalik Kekurangannya, Ternyata Nissan Grand Livina Memiliki Banyak Kelebihan yang Jarang Disadari Pemiliknya!

Dibalik Kekurangannya, Ternyata Nissan Grand Livina Memiliki Banyak Kelebihan yang Jarang Disadari Pemiliknya!

Nissan Grand Livina--Instagram/adit.patuha

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu mobil jenis MPV keluarga yang cukup banyak diminati konsumen di Indonesia adalah Nissan Grand Livina, yang pernah menjadi primadona pada masanya.

Nissan Grand Livina ini, tidak hanya cocok bagi pengendara yang sudah berkeluarga saja, namun bagi mereka yang belum berkeluarga pun masih cocok berkendara dengan mobil ini.

Jika dibandingkan dengan para pesaing dikelasnya, mobil ini tentu saja lebih unggul bahkan kelebihan yang dimiliki ini bisa dikatakan tersembunyi dan jarang disadari oleh para pemiliknya.

Namun, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai kelebihan tersembunyi yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

1. Memiliki Suspensi yang Nyaman dan Minim Limbung

Nissan Grand Livina ini, jika dibandingkan dengan Toyota Avanza kalah jauh, karena Avanza dikenal memiliki suspensi yang keras, sementara Livina memiliki suspensi yang empuk dan nyaman.

Suspensi yang nyaman ini, membuatnya terasa lebih stabil ketika sedang melaju di jalan, termasuk jalan bergelombang sekalipun, bahkan ketika menikung pun tidak mudah limbung.

2. Memiliki Posisi Mengemudi yang Rileks

Nissan Livina ini, memiliki desain interior yang memanjang dengan bentuknya yang rendah dan menjadikan posisi mengemudi akan semakin terasa lebih rileks.

Karena memiliki posisi mengemudi yang rileks ini, membuat kaki pengemudi tidak perlu menekuk, hal ini tentu saja akan menjadikan pengemudi tidak mudah lelah ketika melakukan perjalanan jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA:Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

BACA JUGA:5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: