Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing-Instagram.com/ewdlo-

4. Curug Pundung Sewu

Tempat wisata alam Banjarnegara yang keempat adalah Curug Pundung Sewu. Curug Pundung Sewu merupakan tempat wisata yang masih tersembunyi.

Pengunjung akan disuguhkan dengan gemericik air yang jatuh di antara tebing bebatuan dan suasana pedesaan yang masih asri. Disana, pengunjung bisa bermain air atau sekedar bersantai dan berswafoto dengan background pemandangan alam yang indah.

Lokasi Curug Pundung Sewu berada di Desa Petir, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Kebumen Hits dan Kekinian dengan Keindahan Alam yang Menyegarkan

5. Lembah Semurup Bukit Pangonan

Tempat wisata alam Banjarnegara yang terakhir adalah Lembah Semurup Bukit Pangonan. Lembah Semurup Bukit Pangonan merupakan tempat wisata yang masih alami dan sedikit tersembunyi.

Lembah Semurup Bukit Pangonan menawarkan pemandangan alam yang indah dengan petualangan yang sangat seru. Untuk mencapai puncaknya, pengunjung diharuskan mendaki sekitar 30 menit dari pos pendakian Gunung Pangonan Dieng.

Sepanjang jalan pendakian, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang menyejukan mata. Lembah Semurup Bukit Pangonan berlokasi di Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Nah, itulah 5 tempat wisata alam Banjarnegara yang indah untuk refreshing. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: