Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai -Instagram.com/monkeymotoblog-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin liburan sambil melihat hamparan pasir dan air laut? Inilah 5 motor matic yang cocok untuk ke pantai. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Liburan ke pantai memang selalu menyenangkan. Menikmati hembusan angin laut, bermain air, dan berjemur di bawah sinar matahari adalah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat.

Ketika merencanakan perjalanan ke pantai, memilih kendaraan yang tepat merupakan hal penting untuk menjamin kenyamanan dan kesenangan selama perjalanan nanti.

Motor matic menjadi pilihan kendaraan roda dua yang populer karena kemudahan penggunaannya dan kepraktisannya. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic yang cocok untuk ke pantai.

BACA JUGA:Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai 

Berikut ini adalah 5 motor matic yang cocok untuk ke pantai:

1. Suzuki Burgman Street 125 EX

Motor matic yang cocok untuk ke pantai yang pertama adalah Suzuki Burgman Street 125 EX. Suzuki Burgman Street 125 EX merupakan motor matic yang ekonomis dan nyaman untuk liburan ke pantai.

Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan mesin berkapasitas 124cc 4-stroke, 1-cylinder, air-cooled, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,3 kW di 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,0 N-m pada 5.500 rpm.

Dengan tenaga tersebut, Suzuki Burgman Street 125 EX tetap menawarkan performa yang cukup untuk perjalanan jarak menengah. Motor matic Suzuki satu ini memiliki desain elegan dan modern dengan posisi duduk yang santai serta suspensi cukup baik.

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: