Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?-Youtube.com/Achmad Nursalim-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, mana yang lebih cocok untuk penggunaan harian. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Yamaha Nmax "Turbo" dan Honda PCX 160 merupakan dua skutik matic 150-160cc yang populer di Indonesia. Kedua skutik ini menawarkan performa, fitur, dan desain yang menarik. 

Namun, manakah yang lebih cocok untuk penggunaan harian? Maka dari itu, kami sudah merangkumkan perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160.

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

Berikut ini adalah perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160:

BACA JUGA:Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

BACA JUGA:5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

1. Mesin dan Performa

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160 yang pertama adalah mesin dan performanya. Nmax "Turbo" dilengkapi mesin 155cc SOHC 4 katup berpendingin cairan dengan teknologi VVA. 

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 15.1 hp pada 8.000 rpm dan torsi 14.2 Nm di 6.500 rpm. Sementara, Honda PCX 160 menggunakan mesin 156,9 cc PGM Fi eSP berpendingin cairan yang dapat mengeluarkan tenaga 15,82 hp di 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Apabila dilihat dari segi mesin dan performa, kedua skutik ini punya perbedaan yang sangat tipis. Nmax "Turbo" mempunyai sedikit keunggulan dalam hal tenaga, sedangkan PCX 160 memiliki torsi yang lebih besar.

2. Fitur

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160 yang kedua adalah fiturnya. Nmax "Turbo" dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, Stop & Start System, Traction Control System (TCS), ABS (Anti-lock Braking System), dan panel instrumen full digital.

BACA JUGA:Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: