4 Rekomendasi Skincare Anti Aging di Indomaret, Pudarkan Flek Harga Terjangkau Jadi Rahasia Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Anti Aging di Indomaret, Pudarkan Flek Harga Terjangkau Jadi Rahasia Wajah Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Anti Aging di Indomaret, Pudarkan Flek Harga Terjangkau Jadi Rahasia Wajah Awet Muda-tangkapan layar Youtube/Daddy lifestyle-

Sabun batangan ini akan membantu membersihkan sel kulit mati dan juga melindungi kulit dari zat bahaya dari paparan polusi.

Selain dipakai untuk membersihkan wajah, sabun ini juga bisa dipakai untuk kulit tubuh sekaligus. Produknya dijual dengan harga Rp 36 ribuan di Indomaret.

2. Skintific Dark Spot Moisture Gel Symwhite

Salah satu tanda penuaan yang cukup meresahkan adalah noda hitam atau dark spot. Nah, kalau kamu punya masalah tersebut, cobain deh moisturizer gel satu ini.

Pilihan skincare anti aging di Indomaret dari Skintific ini ternyata memiliki kandungan Symwhite 377 yang efektif menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Mau Facial Wash yang 3X Mencerahkan? Inilah Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam untuk Kulit Glowing

BACA JUGA:Mau Cushion Murah tapi Bagus? Simak Review Salsa Cover Me BB Cushion, Atasi Kulit Bertekstur dan Flek Hitam

Skintific Dark Spot Moisture Gel Symwhite ini cepat meresap ke dalam kulit, tidak menyebabkan rasa greasy dan memberikan kelembapan.

Formula produk ini dibuat untuk menyamarkan tampilan noda hitam, bekas jerawat, juga sun spots sekaligus melembapkan kulit.

Sementara untuk mencegan munculnya tanda penuaan, produk ini menggunakan kandungan glutathione yang akan bekerja sebagai antioksidan.

Dalam kemasan 30 gram, produk ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 139 ribu di Indomaret.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Day Cream Wardah untuk Wajah Glowing, Kulit Cerah dan Kencang Bebas Kusam!

BACA JUGA:4 Keunggulan Skintific Cover All Perfect Cushion, Tutupi Noda Sampai Menahan Minyak, Inikah yang Kamu Cari?

3. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream & Day Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: