Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap--freepik.com

Selanjutnya di daftar smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap yang kedua ada Huawei Watch Fit 2, di mana produk yang satu ini adalah salah satu perangkat jam tangan pintar yang punya tampilan hebat dan bisa digunakan di berbagai kesempatan, baik itu sebagai jam tangan pintar dan juga fitness tracker.

Smartband ini didesain khusus untuk fungsi tracking yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang dibutuhkan seperti pencari telepon dan panggilan bluetooth. Selain itu, kamu juga masih bisa mendapatkan banyak manfaat dari smartwatch ini termasuk masa pakai baterai selama 1 minggu dan desain profil ramping.

Sedangkan untuk harganya sendiri, jika tertarik dengan deskripsi yang disajikan, kamu sudah bisa membelinya di kisaran harga sekitar Rp1.500.000-an.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Fitbit Charge 5

Kamu juga bisa mempertimbangkan Fitbit Charge 5 sebagai salah satu smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap. Smartwatch yang satu ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari jam tangan GPS sederhana dan terjangkau untuk memantau statistik kesehatan sehari-hari atau bisa juga untuk rutinitas olahraga kasual.

Salah satu fitur yang menonjol dari jam tangan pintar di daftar smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap ketiga ini adalah kemampuan pemantauan tidur yang sangat akurat yang akan membantu kamu mendapatkan istirahat malam terbaik.

Sejumlah data pemantauan tidur yang lebih canggih dan fitur lainnya juga ada seperti halnya latihan pernapasan untuk menghilangkan stres yang bisa kamu gunakan dengan langganan berbayar pada aplikasi bawaan produk ini yang bisa kamu akses di aplikasi pendampingnya.

Beralih membicarakan harganya, jika spesifkasi dan fitur yang ditawarkan oleh Fitbit Charge 5 ini berhasil menarik perhatianmu, kamu bisa mendapatkan produknya dengan membeli di kisaran harga mulai 2 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Coros Pace 2

Kemudian di daftar keempat smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap ada Coros Pace 2. Jam tangan ini memiliki tampilan jam yang kecil dan pas bahkan untuk pergelangan tangan yang paling mungil. Fitur-fiturnya disederhanakan untuk memberikan apa yang paling dibutuhkan pengguna dengan opsi tracker kebugaran dan kesehatan yang sangat baik.

Jam tangan pintar ini memiliki desain yang intuitif dan mudah digunakan. Daya tahan baterainya pun sangatlah cukup, bisa bertahan selama 29 jam untuk penggunaan optimal dan always on display.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: