5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160-Youtube.com/SUPER HONDA-

Fitur tersebut akan memberikan rasa aman dan mengurangi terjadinya slip saat melintasi kondisi jalan yang licin. Honda PCX 160 menggunakan mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc dan 4 katup eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga 11,8 kW @8500 rpm.

Honda PCX dibanderol dengan kisaran harga Rp 33,4 juta (CBS) dan Rp 36,9 juta (ABS).

4. Honda Scoopy

Motor matic Honda murah di Juli 2024 yang  keempat adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy memiliki desain retro yang trendy dengan pemilihan warna yang stylish dan penuh gaya.

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

Meskipun tampak klasik, tapi Honda Scoopy dibekali dengan fitur canggih sesuai dengan kebutuhan masa kini. Salah satunya adalah Smart Key System yang berfungsi sebagai salah satu sistem pengamannya.

Fitur lainnya adalah adanya soket USB charger di dalam console box sehingga Anda bisa  mengisi daya smartphone maupun power bank selama berkendara. Honda Scoopy dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 22,5 juta hingga Rp 23,3 juta (tergantung tipe yang dipilih).

5. Honda ADV 160

Motor matic Honda murah di Juli 2024 yang terakhir adalah Honda ADV 160. Honda ADV 160 merupakan motor matic Honda yang mempunyai performa kuat dan responsif.

Motor matik maxi ini ditenagai mesin eSP+ yang membuatnya mampu melaju hingga kecepatan tinggi, tapi tetap irit bensin. Honda ADV 160 juga didukung dengan ABS (Anti-lock Braking System) sehingga sistem pengeremannya lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah? 

Sistem ini akan menjaga handling tetap stabil dan bisa meminimalisir resiko tergelincir saat melaju di jalanan. Meskipun terlihat bongsor, tetapi Honda ADV 160 punya desain yang ergonomis dan nyaman digunakan bahkan oleh orang berpostur pendek sekalipun.

Honda ADV 160 dibanderol dengan kisaran harga Rp 36,5 juta (CBS) dan Rp 39,6 juta (ABS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: