Candra Saputra Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan Periode 2024-2028

Candra Saputra Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan Periode 2024-2028

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Candra Saputra kembali nahkodai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pekalongan untuk periode 2024-2028. Muscab digelar di Hotel Puri Garden Semarang, Minggu 15 Juli 2024.

Adapun dalam Muscab MPC PP Kabupaten Pekalongan di hadiri langsung dari Perwakilan MPN Bung Bambang Rony dan Ketua MPW PP Jateng Bung Bambang Eko Purnomo beserta jajaran MPW PP jateng. 

Proses pemilihan berjalan secara aklamasi setelah 2 calon lain mengundurkan diri sebelum proses pemilihan berlangsung. Karena tidak mendapatkan dukungan 30 persen sebagai syarat untuk maju menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan.

Dari proses tersebut menunjukan PAC dan Pengurus MPC PP Kabupaten Pekalongan masih sangat percaya dan berharap banyak kepada Candra Saputra sebagai ketua untuk dua periode. 

Pria yang akrab dipanggil CS, terpilih menjadi Ketua kedepan akan fokus kembali mengaktifkan pengurus PP Kabupaten Pekalongan demi membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Perwakilan MPN Bung Bambang Rony menyampaikan bahwa Bung Candra Saputra masih layak menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan karena Bung Candra orang yang mempunyai kinerja baik. Selain itu aktif dan tanggung jawab terhadap amanah yang di berikan.

"Oleh sebab itu tidak salah jika semua PAC kembali mendukung Bung Candra menjadi Ketua MPC. Karena seluruh PAC sudah mengenal dekat dengan bung CS dengan kinerja yang baik selama ini. Ketika menjadi Ketua MPC, MPN juga yakin di tangan Bung CS PP Kabupaten Pekalongan bisa kembali bangkit dan semakin besar," tegasnya. 

Ketua MPW Jateng, Bambang Eko Purnomo menyatakan sudah selayaknya MPC Kabupaten Pekalongan kembali di pimpin Mas Candra. Karena Mas Candra lah yang dari awal babat alas PP, dari anggota dibawah 500 menjadi puluhan ribu anggota. Mas Candra juga sosok yang bersosial tinggi, supel serta mudah bergaul dan seduluran kepada masyarakat.

"Tanpa Mas Candra mungkin PP Kabupaten Pekalongan tidak mungkin bisa seperti sekarang ini. MPW yakin dan percaya di tangan Mas Candra MPC Kabupaten Pekalongan akan kembali bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta semakin besar anggotanya," ujar pria yang akrab dipanggil BEP. 

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menyampaikan banyak terimakasih pada pengurus PAC, MPC, MPW dan MPN yang telah memberikan amanah kepadanya dalam memimpin empat tahun ke depan. 

"Saya akan mengemban amanah dan kepercayaan semua sehingga PP bisa tetap bermanfaat ditengah tengah masyarakat. Untuk itu mohon support, arahan dan bimbingan kepada semua. Kami selalu menerima kritik dan masukan untuk berbenah demi kebaikan organisasi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: