Bosan Ke Pantai Terus, 6 Tempat Wisata Alam Murah di Gunung Kidul Ini, Bisa Kamu Coba untuk Dikunjungi!

Bosan Ke Pantai Terus, 6 Tempat Wisata Alam Murah di Gunung Kidul Ini, Bisa Kamu Coba untuk Dikunjungi!

Tempat wisata alam murah di Gunung Kidul--Instagram/reginaa.ree_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang di Gunung Kidul tidak memiliki tempat wisata alam murah di Gunung Kidul, ternyata ada banyak lho yang bisa kamu kunjungi.

Gunung Kidul sendiri, merupakan sebuah kabupaten yang ada di Jogja bagian selatan, yang merupakan sebuah gunung namun juga memiliki banyak pantai.

Namun, jika kamu sudah bosan berkunjung ke pantai yang ada di Gunung Kidul, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata alam murah di Gunung Kidul, yang selain pantai simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pj Bupati Batang Tegaskan Pelantikan Puluhan Pejabat Tak Ada Kaitan dengan Pilkada

BACA JUGA:Menikmati Pesona Pulau Dewata dengan Akomodasi “Instagenic”

1. Air Terjun Sri Gethuk

Rekomendasi tempat wisata alam murah di Gunung Kidul, pertama yang kami tawarkan adalah Air Terjun Sri Gethuk yang hadir sebagai sebuah air terjun yang eksotis.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Air Terjun Sri Gethuk adalah, disekitarnya terdapat banyak bebatuan yang berada air terjunnya.

Salah satu keunikannya adalah, Air Terjun Sri Gethuk ini, meskipun sedang memasuki musim kemarau aliran airnya akan tetap mengalir sangat deras.

Namun, jika musim hujan tiba kamu perlu waspada ketika berkunjung kesini, sebab kedalaman kolam yang ada dibawahnya dapat mencapai kedalaman 5 meter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial, Punya Pemandangan yang Menakjubkan Loh

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

2. Air Terjun Luweng Sampang

Selanjutnya ada Air Terjun Luweng Sampang, yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi, sebab memiliki tampilan yang berbeda dengan air terjun lain yang ada di Gunung Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: