Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan-youtube.com- SI OTO TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk jiwa petualang! Inilah rekomendasi motor touring harga Rp 30 jutaan. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Bagi kamu yang punya jiwa petualang ke berbagai daerah, maka pastikan memiliki kendaraan yang menunjang. Pasalnya untuk berpetualang kamu juga akan melewati berbagai daerah dengan berbagai medan jalan. 

Selain itu, para petualang akan menempuh jarak yang jauh untuk menuju tempat yang diinginkannya. Salah satu kendaraan yang harus kamu miliki yakni jenis motor yang memiliki spesifikasi untuk touring. 

Tertarik untuk mengetahui apa saja jenis motornya? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya berikut ini akan dibahas mengenai rekomendasi motor touring harga Rp 30 jutaan.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

BACA JUGA:Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan

Siapa bilang motor touring semuanya mahal? Ada loh jenis motor touring yang harganya juga standar, artinya tidak terlalu mahal bagi masyarakat umum. 

Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang maka pastikan tau beberapa jenis motor ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor touring harga Rp 30 jutaan, diantaranya adalah :

1. Yamaha NMAX

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor yang satu ini? Jenis skutik besar ini menjadi salah satu jenis motor yang sangat direkomendasikan untuk touring. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. 

Inilah salah satu alasan mengapa Yamaha NMAX menjadi tangguh dan kuat untuk melintasi berbagai jenis medan jalan dengan jarak yang sangat jauh.

Performa mesin nya jangan diragukan lagi nih, sebab Yamaha NMAX ini bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

Selain itu, jenis motor ini juga sangat mendukung kamu untuk melakukan perjalanan jauh loh, sebab dibekali dengan bagasi yang luas hingga kapasitas 24 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: