Review Produk Wardah Crystal Secret, Bisa Bikin Kulit Wajah Cerah Glowing Sebening Kristal Benarkah Demikian?

Review Produk Wardah Crystal Secret,  Bisa Bikin Kulit Wajah Cerah Glowing Sebening Kristal Benarkah Demikian?

Review Produk Wardah Crystal Secret, Bisa Bikin Kulit Wajah Cerah Glowing Sebening Kristal Benarkah Demikian?-Maicy Andrelia-Youtube

BACA JUGA:3 Skincare Serum untuk Flek Hitam Membandel dari Wardah, Sekali Pakai Hasil Wajah Glowing Langsung Terasa

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

“Kalau menurut aku ada perubahan banget sih ya, sebelum dan setelah aku pakai Crystal Secret ini,” ungkap salah satu beauty vlogger dalam konten video di kanal Youtubenya Nuer Rahayu. 

“Untuk kalian yang memang kulitnya kering, sempat ngelupas juga, pengalaman aku pakai Wardah Crystal Secret itu bagus,” tambah Nuer Rahayu dalam kontennya.

 

Produk Wardah Crystal Secret yang digunakan review oleh Nuer Rahayu bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkai di kantong. 

3 produk yang digunakan reviewNuer Rahayu, diantaranya adalah  Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser dengan harga  Rp 63.000, lalu ada Pure Treatment Essence yang dibandrol  Rp131.750, dan Darkspot Brightening Serum cukup dengan harga Rp78.625. 

Tertari menggunakan produk Wardah Crystal Secret? Harganya yang murah terjangkau dan hasilnya tidak kalah saing dengan produk lainnya. 

Itulah hasil review produk Wardah Crystal Secret yang bisa dibilang bisa membuat kulit wajah kamu tampil selangkah lebih cerah setalah pemakian selama dua minggu lamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: