Jabat Kapolres Pekalongan Kota, Ini yang Disampaikan AKBP Prayudha Widiatmoko

Jabat Kapolres Pekalongan Kota, Ini yang Disampaikan AKBP Prayudha Widiatmoko

Polres Pekalongan Kota menggelar tradisi pedang pora menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP Prayudha Widiatmoko beserta istri, Selasa, 16 Juli 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Polres Pekalongan Kota menggelar tradisi pedang pora dan Apel Kesatuan menyambut kedatangan Kapolres Pekalongan Kota yang baru, AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., bertempat di halaman mapolres setempat, Selasa, 16 Juli 2024.

Usai pedang pora, Apel Kesatuan, dan pelepasan Kapolres yang lama, AKBP Prayudha Widiatmoko sebagai Kapolres Pekalongan Kota yang baru memperkenalkan diri ke seluruh masyarakat Kota Pekalongan dan berharap agar masyarakat Kota Pekalongan bisa menerimanya sebagai warga baru.

"Tentunya kami memohon bantuan dan kerja sama dari seluruh masyarakat Kota Pekalongan untuk bisa bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:AKBP Prayudha Widiatmoko Gantikan AKBP Doni Prakoso Widamanto sebagai Kapolres Pekalongan Kota

AKBP Prayudha juga meminta doa dari semuanya agar Polri semakin baik, semakin dicintai masyarakat, dan semakin bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam pelaksanaan tugasnya sebagai abdi negara.

"Tentunya kita bekerja demi kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia," imbuh AKBP Yudha, sapaan akrab dari AKBP Prayudha.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Doni Prakoso Widamanto yang telah memimpin Polres Pekalongan Kota dengan baik.

Sementara itu, AKBP Doni Prakoso Widamanto, mengungkapkan walaupun dirinya bertugas sebagai Kapolres Pekalongan Kota dalam waktu relatif singkat, namun dia merasakan kesan mendalam.

"Terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang baik yang sudah terjalin selama ini. Pesan saya, tetap jaga soliditas. Mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan," ungkapnya. 

Sebelumnya, upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pekalongan Kota dari AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K. kepada AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K. telah dilaksanakan di Mapolda Jawa Tengah, dipimpin Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Selasa pagi.

AKBP Prayudha Widiatmoko sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tual Polda Maluku. Sedangkan AKBP Doni Prakoso Widamanto selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Pekalongan, menggantikan AKBP Wahyu Rohadi.

Mutasi jabatan Perwira Menengah Polri ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1237/VI/KEP./2024 tanggal 25 Juni 2024.

BACA JUGA:AKBP Doni Prakoso Widamanto Menjabat Kapolres Pekalongan Kota Gantikan AKBP A Recky Robertho

BACA JUGA:Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pekalongan Kota yang Baru AKBP Doni Prakoso Widamanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: