Rencana Ambisius Oxford United untuk Membawa Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Rencana Ambisius Oxford United untuk Membawa Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Rencana Ambisius Oxford United untuk Membawa Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja?-Starting Eleven-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai rencana ambisius Oxford United untuk membawa pemain Timnas Indonesia. Kota Oxford, Inggris, memang dikenal berkat Universitas Oxford yang ternama di seluruh dunia.

Namun, saat ini, kota tersebut memiliki kebanggaan baru, yaitu klub sepak bola Oxford United. Klub yang dijuluki "The Yellows" ini baru saja meraih promosi ke Divisi Championship, sebuah pencapaian yang bukan hanya membanggakan warga Oxford, tetapi juga masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan Oxford United dimiliki oleh dua pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven pada hari Rabu 17 Juli 2024, berikut ini adalah rencana ambisius Oxford United untuk membawa pemain Timnas Indonesia yang semakin menarik perhatian penikmat sepak bola.

BACA JUGA:Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

BACA JUGA:EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan? 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

Kebangkitan Oxford United

Pada tahun 2018, Erick Thohir dan Anindya Bakrie bergabung dengan Oxford United sebagai anggota dewan direksi. Mereka awalnya bermitra dengan pengusaha Thailand, Sumet Tanthana, yang saat itu menjabat sebagai presiden klub.

Namun, empat tahun kemudian, pada tahun 2022, Erik dan Anin mengambil langkah berani dengan membeli saham mayoritas klub sebesar 51%.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki keduanya, Erick Thohir dan Anindya Bakrie memiliki target tinggi untuk membawa Oxford United meraih trofi dan promosi ke divisi Championship.

Meskipun pada awalnya klub mengalami masa sulit, sehingga hanya mampu finish di peringkat 19 League One, Erick dan Anin tidak putus asa.

BACA JUGA:Bisri Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Hadapan PAC PKB se-Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

Berkat ketekunan mereka, Oxford United akhirnya berhasil meraih promosi ke divisi Championship setelah menunggu selama 25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: