Memanggil Pemain Keturunan yang Rela Pulang Demi Peluang Lolos di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Memanggil Pemain Keturunan yang Rela Pulang Demi Peluang Lolos di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Memanggil Pemain Keturunan yang Rela Pulang Demi Peluang Lolos di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Puncak Klasmen-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai pemain keturunan yang rela pulang demi peluang lolos di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia saat ini berada dalam posisi yang menantang dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Di ronde ketiga, mereka harus menghadapi tim-tim tangguh seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

Meskipun tantangan ini terbilang cukup berat, namun skuad Garuda tetap optimis dan bertekad untuk bersaing dengan menambah kekuatan dari lini pertahanan hingga lini penyerangan.

Dilansir dari kanal Youtube Puncak Klasmen pada hari Rabu 17 Juli 2024, terdapat beberapa pemain keturunan yang rela pulang demi peluang lolos di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Kebutuhan akan Pemain Keturunan

Untuk menghadapi lawan-lawan yang kuat ini, PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) diketahui tengah mengincar sejumlah pemain keturunan yang diharapkan dapat memperkuat skuad.

Menurut Arya Sinulingga, PSSI sudah bersiap mencari pemain-pemain baru yang bisa memberikan dampak positif. “Kami ingin menambah opsi dan kualitas pemain di berbagai lini,” ujarnya.

Penyerang Potensial

Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Daan Rots, winger berusia 22 tahun yang saat ini bermain di FC Twente. Rots telah menunjukkan performa yang impresif dengan mengoleksi sembilan gol dan sepuluh assist dalam kompetisi musim ini.

Kelincahan dan kemampuan menyerangnya di sayap kanan diharapkan bisa menjadi senjata tambahan bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi ketatnya ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Peningkatan nilai transfer Rots yang drastis, dari Rp1,3 miliar menjadi Rp11,67 miliar, juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh pemain ini.

Selain Rots, PSSI juga tengah memantau Mauro Zijlstra, striker yang baru saja mendapatkan kontrak profesional dengan FC Volendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: