Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?-Youtube.com / Ririeprams-Youtube.com / Ririeprams

Lip cream dengan harga terjangkau ini cocok digunakan sehari-hari bahkan pada acara special. Teksturnya yang creamy juga sangat mudah dibaurkan dan pigmented.

Kemasan dan Pilihan Warna: 

Nah, selanjutnya adalah kelebihan lip cream OMG khususnya pada kemasan dan pilihan warna. Ririeprams menjelaskan kemasannya cukup berbeda dengan sebelumnya. Bahkan, ada juga pilihan warna yang menarik untuk dicoba. 

“Packaging nya seperti lip cream pada umumnya. Modelnya botol dengan kemasan bening dan ada logo OMG.” Ujar ririe sambil menunjukkan produknya ke kamera. 

Namun, ia juga menambahkan berbeda dengan kemasan lama. Produk ini menghadirkan kemasan dengan bentuk trapesium yang memberikan kesan unik serta mewah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Jika ditanya, mengapa produk lip cream OMG yang tahan lama dan murah ini banyak direkomendasikan? Maka, Ririe menjelaskan bahwa produk ini dibanderol 20 ribuan aja. Namun, bisa memberikan hasil yang maksimal. 

“Harganya tetap sama under 30 ribuan. Nah, selain packagingnya yang baru. Diklaim juga formulanya baru.” Jelasnya sembari memperhatikan produknya secara seksama. 

Adapun shade yang dihadirkan berupa 9 warna cantik yang sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Apalagi, aplikatornya juga sangat sesuai untuk menjangkau seluruh area bibir. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Atasi Flek Hitam, Terbukti Efektif Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Samarkan Pori-Pori Bikin Makeup Flawless Seharian

Hasil Akhir Pemakaian:

Lalu, apakah OMG lip cream tahan lama? Menurut Ririe prams, produk formula terbarunya ini cukup berbeda dibandingkan sebelumnya. 

“Formulnya yang dulu itu matte kering dadlock. Cuma yang sekarang lebih lembut dan gak keliatan kering banget.” Ia juga menambahkan bahwa produk ini memiliki pigmentasi yang rapat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: