Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com-Rielzmoto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang suka touring ke berbagai daerah, ada beberapa rekomendasi motor touring 250 cc dibawah Rp 100 juta nih. Pastinya memiliki performa yang garang. Mau tau apa saja? Yuk simak artikel ini. 

Touring menjadi salah satu hobi seseorang, khususnya bagi pecinta motor. Dengan touring kamu bisa mengenal berbagai tempat yang jarang diketahui oleh orang-orang loh. 

Touring dengan motor biasanya dilakukan antar komunitas. Hal ini jugalah yang menjadi alasan mengapa pecinta touring lebih banyak teman. 

Perlu diketahui, bahwa untuk melakukan touring dengan motor, bukan hanya asal dalam memilih jenis motor loh. Pasalnya,  harus menggunakan spesifikasi mesin yang bandel dan performa yang garang. 

Bagi kamu yang menjadi pemula, patut tau beberapa rekomendasi motor touring 250 cc dibawah Rp 100 juta loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta

Motor yang yang digunakan untuk touring bukan sembarang motor, sebab memiliki spesifikasi diatas motor harian. Oleh sebab itu harganya lebih mahal dibandingkan jenis motor harian. 

Namun demikian, sebagai pemula kamu juga harus tau nih beberapa rekomendasi motor touring 250 cc dibawah Rp 100 juta. Berikut adalah daftarnya :

1. Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Pertama adalah Kawasaki Versys-X 250 Tourer. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang bandel dan cocok untuk touring. 

Jenis motor ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 34 PS dan torsi 21,7 Nm. Dengan angka tersebut, kamu tak perlu khawatir dengan medan jalan yang akan ditempuh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini maka perlu tau dulu berapa harganya. Sebagai informasi harga motor ini sekitar Rp 72 juta untuk daerah Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: