5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!-Youtube.com / Tasya Farasaya-Youtube.com / Tasya Farasaya

Produk satu ini menjadi rekomendasi parfum supermarket dari tasya farasya yang wajib kamu coba. Apalagi, bagi kamu yang suka menggunakan parfum dengan aroma maskulin. 

Tenang aja, meski begitu aromanya tetap segar dan cocok digunakan dalam berbagai kegiatan. Mengahdikan wewangian citrus yang segar dan enegrgic cocok anget untuk kamu coba. 

Apalagi, ada aroma amber yang lembut dan bikin rasa percaya diri meningkat. Kemasnya juga berupa botol spray yang mduah dibawa kemana saja. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Harganya sendiri mulai 45 ribuan aja dengan kemasan 100 ml. Menarik, bukan?

5. Champagne Wild Ginger Body Splash

Parfum yang wanginya mewah dan tahan lama di bawah 100 ribu pilihan tasya farasya yang tak boleh ketinggalan adalah Champagne Wild Ginger Body Splash. Produk satu ini menjadi pilihan karena aromanya yang unik. Mengapa begitu?

Meskipun produknya masuk dalam jenis body splash. Nyatanya, aroma wangi yang dihadirkan memberikan kesan segar dan tahan lama. Bahkan, meningkatkan sa percaya diri. 

Adapun aromanya dihasilkan dari ekstrak jahe yang memberikan kesan tenang dan hangat. Tasya menambahkan, “Cocok banget kamu pakai setelah mandi dan malam sebelum tidur.”

BACA JUGA:Begini Resep Masker Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Atasi Flek Hitam, Terbukti Efektif Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

Produk ini memiliki kemasan botol yang anti tumpah. Harganya sendiri dibanderol under 100 ribuan lho. 

Nah, supaya parfum lebih tahan lama. Pastikan kamu menyemprotkan usai mandi atau sebelum beraktivitas. Aplikasikan pada bagian titik nadi untuk membuatnya tahan lama. 

Demikian informasi lengkap dari lima parfum yang wanginya mewah dan tahan lama di bawah 100 ribu pilihan tasya farasya. Yuk, beli sekarang dan buktikan sendiri! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: