Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

coffee shop cozy di Bandung--Instagram/sejiwacoffee

Berbeda dengan coffee shop pada umumnya, Arah Coffee ini justru tidak memiliki banyak pilihan menu, dan fokus mereka hanya pada minuman coffee, non coffee, tea, frizz dan latte, namun rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Jika kamu ingin mengerjakan tugas, cocok banget berkunjung ke Arah Coffee ini karena suasana yang ditawarkan bikin nyaman dan bikin betah berlama-lama disini.

Ada banyak spot tempat duduk yang ditawarkan, mulai dari yang kursinya sendiri, berdua hingga meja yang memanjang yang dapat digunakan untuk rapat atau kerja kelompok.

BACA JUGA:Update Harga Iphone Terbaru Resmi iBox dan Digimap di Pertengahan 2024, Lengkap Berbagai Seri!

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

3. Two Cent

Rekomendasi coffee shop cozy di Bandung, selanjutnya ada Two Cent Coffee, yang hadir sebagai sebuah coffee shop dan cocok banget untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman.

Two Cent sendiri, hadir dengan menawarkan ruangan indoor dan outdoor, dekorasinya sendiri didominasi oleh warna coklat muda dan tua.

Sementara itu, untuk ruangan outdoornya mengusung konsep yang terlihat lebih dinamis, ini karena banyak ditumbuhi tumbuhan hijau yang rimbun.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Two Cent Coffee ini, mulai dari minuman coffee dan non coffee, sampai makanan yang enak dan terjangkau harganya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

4. Sandaran Coffee

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di Bandung, dan masih bingung tempatnya dimana, mungkin kamu bisa berkunjung ke Sandaran Coffee ini yang berada di daerah Lengkong.

Konsep yang diusung oleh Sandaran Coffee ini cukup unik, sebab sengaja membiarkan dinding yang tanpa diplester, dan ini menciptakan sebuah tampilan kasar namun menarik secara visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: