5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Varian satu ini merupakan sabun dengan kandungan kojic acid yang bisa mencerahkan kulit. Adapun produk melalui ekstraksi beras jepang yang kaya akan khasiat. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Selain kandungan tebet, ada juga coconut oil dan ekstrak jeruk. Sehingga, menjaga kelembaban kulit dan mencegah masalah warna kulit tidak merata. 

Unikya, produk ini bisa digunakan di wajah maupun tubuh. Cukup gunakan dengan rutin dua kali sehari. Maka, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai impian. 

Produk satu ini banyak dijadikan rekomendasi body care untuk memutihkan kulit yang murah dan bagus. Jadi, sayang untuk kamu lewatkan bukan?

4. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

Berikutnya, ada juga body care terbaik di indomaret untuk memutihkan kulit dari Purbasari Lulur Mandi Bengkoang. Varian satu ini merupakan produk lokal yang punya segudang manfaat. 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Selain membantu membersihkan dan mencerahkan kulit. Nyatanya juga membantu meregenerasi sel kulit agar lebih halus dan lembut. 

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak bengkoang dan pemutih alami. Tak ayal, menjadikannya sebagai double whitening agent yang efektif mencerahkan dalam 2 minggu pemakaian. 

Apalai, aroa wewangiannya yang lembut menjadikan tubuh wangi sepnajang hari. Butiran halus lulurnya juga aman digunakan dan gak bikin kulit iritasi. Menairk, bukan?

5. Vaseline Healthy White Lotion UV Extra

Jika kamu mencari body lotion pemutih permanen. Maka, wajib cobain Vaseline Healthy White Lotion UV Extra. 

Prodk satu inie mrupaan lotion pencerah yang mengandung glutaglow, niacinamide dan triple UV filters. Kombinasi ini membantu mencerahkan, melembabkan dan menjadikan kulit lembut hanya dalam 3 hari pemakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: