3 Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kencang Awet Muda

3 Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kencang Awet Muda

3 Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kencang Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Adapun kandungan produk skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas ini cukup bergama. Mulai dari ekstrak collagen, peptide, hingga hyaluronic acid. 

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih kencang dan bebas dari kerutan. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket di wajah deh. 

Selain membantu mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Produknya juga bisa melembabkan dan menjadikan kulit lebih kenyal. Mernairk, bukan? 

Kamu bisa menggunakan produk ini secara merata dan menyeluruh. Cukup dengan mengoleskannya ke seluruh area wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian, gunakan sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam hari. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

Jika ditanya, bagaimana tips memilih skincare yang tepat? Maka, kamu bisa memilihnya sesuai jenis kulit dan keutuhan. Selain itu, lakukan juga tes snetifita untuk mengatahui apakah ada alergi atau tidak? 

Demikian tiga produk skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: