4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap

4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap

4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.IDBedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam ini mampu membuat wajah menjadi glowing dan make up jadi tahan lama tanpa takut luntur meskipun digunakan di cuaca yang terik lho!

Bedak merupakan salah satu item make up yang mampu melengkapi penampilan kamu. Dengan menggunakan bedak ini dapat menjadikan riasan kulit wajah menjadi lebih flawless.

Adapun salah satu produk yang dapat digunakan adalah bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang mampu membuat kamu tampil percaya diri karena wajah glowing, segar dan juga sehat.

Untuk kamu yang ingin tampil percaya diri dengan wajah glowing dan bebas kusam, maa berikut ini rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang dapat dengan mudah kamu temukan.

BACA JUGA:Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam

1.    Wardah bb cake powder

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah wardah bb cake powder.

Wardah bb cake powder ini merupakan bedak padat yang diperkaya dnegan kandungan licorice extract dan kandungan vitamin b3 yang dikenal mampu membantu mencerahkan kulit wajah secara natural.

Bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam ini dilengkapi dengan oil balancing beads dan light filter fillers yang mampu membuat kulit wajah menjadi bebas kilap, matte dan juga cerah pada sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam ini juga dilengkapi dengan kandungan spf 15 pa ++ yang memiliki fungsi sebagai uv protection yang mampu melindungi kulit wajah dari efek negatif akibat paparan sinar UV.

BACA JUGA:Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: