3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada deretan bedak wardah yang tahan lama dan glowing seharian. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu. Apakah kamu salah satunya? 

Memiliki makeup yang tahan lama dan glowing tentu menjadi impian. Namun, butuh produk yang tepat untuk menjaganya sepanjang hari. 

Apalagi, ketika cuaca berubah menjadi panas. Belum lagi, ketika keringat dan minyak di wajah muncul secara berlebihan. Tentunya, hal ini menjadi tidak mudah. 

Meski begitu, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, ada produk lokal yang bisa membantumu mengatasi masalah ini. 

Salah satu merk kosmetik kenaman Indonesia yaitu Wardah menjawab pertanyaan para pengguna. Alhasil, hadir beragam produk bedak yang diformulasikan secara khusu untuk mengatasi masalah ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing

Nah, buat kamu yang penasan bedak apa yang bikin glowing dan tahan lama? Berikut ini adalah tiga rekomendasi bedak wardah yang bikin wajah glowing dan tahan lama yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Jika kamu emncari bedak wardah yang tahan lama dan glowing seharian. Maka, Wardah Colorfit Mattifying Powder tak boleh ketinggalan. 

Bedak tabur Wardah yang tahan lama dan glowing ini pula dengan formulasi yang unik. Dilengkapi teknologi oil control particle dan skin match membuatnya bisa menyatu sempurna dengan kulit. 

Teksturnya juga ringan bisa menempel sempurna di kulit. Jadi, gak bikin dempul atau crack di wajah deh. 

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: