Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

Rekomendasi bedak untuk kulit kering tahan lama.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari bedak yang melembabkan, kali ini ada rekomendasi bedak untuk kulit kering yang bikin makeup lebih menyatu dengan kulit dan cegah makeup gampang crack. 

Bedak menjadi salah satu basic make up yang harus dimiliki oleh setiap orang. Karena manfaat bedak untuk make up sangatlah penting, yaitu sebagai setting powder yang akan bikin tampilan make up lebih flawless dan tahan lama.

Namun penting untuk diketahui bahwa penggunaan make up juga perlu disesuaikan dengan tipe kulit. Di mana biasanya kulit berminyak akan lebih disarankan menggunakan bedak tabur, sedangkan bagi kulit kering bisa menggunakan bedak padat.

Jika kamu pemilik kulit kering berikut ada rekomendasi bedak untuk kulit kering dengan harga terjangkau. Yang formulanya akan membantu mencegah tampilan make up mudah kerek karena kondisi kulit yang kering.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

1. Make Over Two Way Cake

Rekomendasi bedak yang pertama ada dari Make Over yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit kering. Make Over Two Way Cake hadir dengan formula yang unggul karena sudah mengandung Foundation sekaligus bedak di dalamnya.

Sehingga coverage-nya sudah mampu membantu mengcover adanya ketidaksempurnaan di kulit wajah. Dan meskipun diformulasikan bagus untuk kulit kering, tapi bagi kamu yang punya kulit berminyak bedak ini juga mampu membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Sensasi melembabkan dari bedak ini berasal dari kandungan skin care di dalamnya seperti macadamia oil, avocado oil, soybean oil, dan chamomilla flower extract. Bedak ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan jojoba oil yang akan melembabkan kulit dengan baik.

2. Luxcrime Two Way Cake

Bedak selanjutnya untuk kulit kering ada dari Luxcrime. Yang hadir dengan 6 pilihan warna dan sudah disesuaikan dengan masing masing jenis skin tone.

Luxcrime Two Way Cake ini juga sudah punya formula foundation yang akan memberikan coverage membantu menyamarkan noda di kulit wajah. 

Bedak ini memang memiliki finish look yang matte tapi jangan khawatir untuk kamu yang punya kulit kering, karena masih aman masih dipakai di kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: