4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!

4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!

4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!-youtube/Beauty recipes-

BACA JUGA:Mau Cushion Anti Crack? Ini Dia Review BLP Cover Cushion Bagus untuk Kulit Kering, Flek dan Pori Tersamarkan

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

Di dalamnya terdapat 3 jenis vitamin A (Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR), Niacinamide dan Egyptian Lotus yang akan mengatasi tanda penuaan dini.

Serum ini bisa diandalkan untuk menyamarkan garis halus, meratakan warna kulit wajah, dan juga membuat kulit tampak lebih awet muda karena kekencangan kulit terjaga dengan baik.

4. Hanasui Collagen Sunscreen SPF 30

Tidak kalah penting dari produk skincare lainnya, penggunaan sunscreen bisa dibilang akan sangat mempengaruhi kondisi kulit.

Sunscreen adalah produk yang diformulasikan dengan kandungan UV protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB penyebab sunburn dan tanda penuaan.

BACA JUGA:5 Facial Wash di Indomaret yang Bikin Wajah Cerah Seketika, Modal 20 Ribuan Katakan Bye Kulit Kusam!

BACA JUGA:4 Keunggulan Skintific Cover All Perfect Cushion, Tutupi Noda Sampai Menahan Minyak, Inikah yang Kamu Cari?

Hanasui Collagen Sunscreen SPF 30 ini memiliki berbagai kandungan yang kaya manfaat. Mulai dari melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mencegah kulit kusam, dan memperkuat skin barrier.

Rekomendasi skincare terbaik untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas ini juga memiliki kandungan antioksidan dan niacinamide yang akan membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.

Itu dia beberapa rekomendasi skincare yang bisa dipakai untuk mendapatkan wajah glowing di usia 40 tahunan. Pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: