4 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Viva Cosmetics, Rahasia Awet Muda Ibu Ibu Rumah Tangga Usia 40

4 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Viva Cosmetics, Rahasia Awet Muda Ibu Ibu Rumah Tangga Usia 40

rangkaian skincare anti tua dari viva cosmetics-Tangkapan layar Youtube.com/ Mbakdin Channel-Tangkapan layar Youtube.com/ Mbakdin Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut 4 rangkaian skincare anti tua dari viva cosmetics yang bsia bikin wajah awet muda dan glowing meski usia sudah memasuki 40 an.

Perawatan untuk kulit usia tua memang lebih kompleks dan punya kandungan khusus untuk mengatasi masalah penuaan seperti kerutan, keriput, flek hitam dan kusam.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Namun biasanya produk anti aging ini dibanderol dengan harga yang mahal. Nah maka dari itu apakah ada produk lokal dengan harga terjangkau dan hasilnya bagus?

Ternyata ada loh beberapa produk rangkaian dari viva cosmetics yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan anti aging dengan harga mulai 10 ribuan saja loh.

Nah apa saja sih rangkaian skincare anti tua dari viva cosmetics yang bsia bikin wajah awet muda meski sudah memasuki usia 50 tahun ke atas? Simak yuk pilihannya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

4 Rangkaian Skincare Anti Penuaan dari Viva Cosmetics

Saat memasuki usia 40 kulit pastinya akan mengalami tanda tanda penuaan seperti mulai munculnya flek hitam, kerutan bawah mata, wajah keriput dan kulit kering kusam.

Kondisi seperti ini memang tidak bisa dihindari, namun kamu bisa memperbaiki penampilan dengan menggunakan perawatan perawatan anti aging yang terjangkau dan mudah.

Berikut ini akan dijelaskan 4 rangkaian skincare anti tua dari viva cosmetics yang bisa bikin kamu awet muda dan glowing dengan budget 10 ribuan aja loh.

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: