Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!

Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!

Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!-youtube.com/@UbisoftMobile-youtube.com/@UbisoftMobile

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ubisoft pengembang game asal prancis yang terkenal dengan franchise Assasin Creeds dan Far Crynya harus menunda perilisan game AAA mobile mereka yang rencananya akan rilis tahun ini yaitu Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence.

Kedua game yang sempat membuka close betanya dua tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2022 tiba-tiba mendapat kabar penundaan dari pengembang mereka yaitu Ubisoft. Para penggemar yang cukup menunggu kehadiran dua game ini pun bertanya-tanya kenapa?

Sudah bukan rahasia lagi jika pasar mobile gaming adalah salah satu pasar yang populer saat ini dikalangan para gamer.

Dengan mudahnya akses dan ketersediaan perangkat yang cukup mumpuni saat ini, sudah bukan hal yang mustahil bagi pengembang game besar seperti Ubisoft juga ingin merilis game AAA mereka ke pasar mobile juga.

Hal ini didasari oleh fakta bahwa pangsa pasar game mobile memiliki miliaran pengguna diseluruh dunia yang mana bisa menjadi sasaran empuk bagi para pengembang game ini meraih cuan lebih banyak lagi selain pada pasar konsol dan mobile.

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

BACA JUGA:EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

Dengan kemungkinan keuntungan yang besar pada pangsa pasar mobile, Ubisoft sebagai salah satu raksasa pengembang game saat ini dengan franchise populer mereka seperti Assasin Creeds dan Far Cry mencoba untuk memasukkan salah satu dari sekian banyak franchise game terkenal mereka yaitu Rainbow Six dan The Division.

Namun sayangnya, keinginan mereka untuk merambah pangsa pasar mobile untuk tahun ini harus kandas terlebih dahulu karena adanya pengumuman penundaan tanggal rilis pada kedua game AAA yang akan dirilis pada mobile tersebut.

Menurut laporan hasil keuangan mereka baru-baru ini, Ubisoft menjelaskan bahwa mereka berhasil mendapatkan keuntungan yang cukup bagus pada awal tahun 2024 ini berkat perilisan salah satu game mereka yaitu XDefiant.

Dengan adanya hal tersebut perilisan dari Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence yang rencananya akan dilepas pada tahun ini diundur pada maret 2025 tanpa tanggal yang lebih pasti lagi.

Ubisoft berencana dengan adanya penundaan waktu rilis tersebut, mereka berusaha untuk memastikan meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik dan bisa memenuhi ekspektasi. Apalagi kedua game ini akan menjadi game AAA pertama dari Ubisoft untuk pasar mobile.

Sementara itu The Division sendiri atau yang lebih dikenal dengan Tom Clancy's The Division adalah game penembak online multiplayer yang dikembangkan dan diterbitkan langsung oleh Ubisoft. Game ini dirilis pada 8 Maret 2016 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:Kapan PMWC 2024 Dimulai? Cek Jadwal Lengkap, Format, dan Daftar Timnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: